Motivasi Hari ini :

Kesuksesan bukanlah kebetulan, untuk mendapatkan income jutaan bahkan puluhan juta rupiah setiap bulan sejak tahun pertama Anda menjalankan bisnis apapun, Anda harus fokus melakukan persiapan dan upaya tindak lanjut secara konsisten mulai dari hari pertama. (Mario Teguh)

Minggu, 05 Desember 2010

Fast Track to Success

 
  1. Kesuksesan bukanlah kebetulan. Untuk mendapatkan income jutaan rupiah atau lebih setiap bulan sejak tahun pertama Anda menjalankan bisnis (apapun jenis bisnis itu), Anda harus fokus melakukan persiapan dan upaya tindak lanjut secara konsisten dari hari pertama.
  2. Karena siapapun pada dasarnya tidak suka berpisah dengan uangnya, apalagi kalau sampai merasa di paksa untuk melepaskannya, Anda perlu mempersiapkan diri dan fokus menjadi konsultan profesional yang mampu melayani dengan hati dan memberikan manfaat terbaik kepada konsumen atau calon konsumen.
  3. Agar Anda bisa menjadi Tenaga Pemasaran hebat dalam waktu cepat, persiapan yang harus Anda lakukan adalah: segera melengkapi diri dengan pengetahuan dan skill yang dibutuhkan; menyiapkan dan terus menambah bank nama calon konsumen; dan menjadi pemakai produk yang Anda tawarkan sendiri.
  4. Kalaupun Anda merasa sudah siap menjalankan bisnis, jangan pernah berhenti belajar. Sebab, profesionalisme yang menjadi salah satu pilar pembentuk reputasi Anda mengandalkan tradisi belajar yang tiada henti. Begitu berhenti belajar, itu berarti Anda berhenti berkembang dan berinovasi. Maka pilihan Anda hanyalah "Learn and innovate, or die!"
Sumber : Cara cepat jadi agen asuransi hebat karangan Deddy Karyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar